Rabu, 04 Desember 2019

Ir. H. Ahmad Nadir Terus Memanaskan Mesin Politiknya


Kerja keras dan kerja keras itulah yang ditanamkan oleh Ir. H. Ahmad Nadir kepada tim relawannya, puluhan anak muda yang berkumpul disalah satu caffe di daerah Giri tampak dengan seksama dan serius mendengarkan arahan dari Ahmad Nadir. Mereka sengaja dikumpulkan oleh Pak Nadir untuk evaluasi atas kegiatan politik yang sudah kita kerjakan selama ini, ucap salah satu tim relawan Kancane Cak Nadir.

Bukan hanya golongan milineal yang disentuh oleh Pak Nadir, di bulan Desember ini kita juga mulai masuk ke kalangan dewasa, lebih tepatnya orang - orang lama yang dulu bersama - sama Pak Nadir berorganisasi, sambung Husen.


Hari ini saja, Pak Nadir telah silaturahmi ke tokoh - tokoh senior di 3 titik, diantaranya Benjeng, Balongpanggang, dan Cerme. Silaturahmi ini tidak lain untuk menghidupkan kembali kran - kran politik Pak Nadir yang beberapa tahun sempat vakum, saya sangat yakin Pak Nadir InsyaAllah akan memenangi Pilkada Gresik 2020, orang - orang politik di Gresik sangat tahu siapa Pak Nadir dan bagaimana sepak terjang beliau di bidang politik,tegas Husen.

Disamping mematangkan mesin politiknya, Ir. H. Ahmad Nadir juga intensif berkomunikasi dengan beberapa tokoh yang akan digandeng sebagai pasangan dalam Pilkada Gresik 23 September 2020 nanti. Komunikasi terus kita lakukan, nanti yang cocok yang mana itulah yang akan kita gandeng dan kita daftarkan bersama - sama ke KPU, sambung Nadir.

0 comments:

Posting Komentar