Minggu, 01 Desember 2019

Gresik Emas Terus Mengajak Anak Muda


Geliat tim Gresik Emas mensosialisasikan Ir. H. Ahmad Nadir dikalangan pemilih pemula terus digelorakan, minggu 1 Desember 2020 giliran tim Gresik Emas Kecamatan Panceng yang turun gunung mencari dukungan KTP untuk Nadir maju independen di Pilkada Gresik 2020. Respon dari kalangan anak muda cukup antusias, sedikitnya ada sekitar 30 anak - anak muda pemilih pemula yang turut berpartisipasi dalam penggalangan dukungan KTP untuk Bakal Calon Bupati Gresik 2020.


Kami baru tau kalau tahun depan ada pemilihan Bupati Gresik dan juga baru tau ada calon bupati yang pakai dukungan KTP, ujar Siti Fathonah dengan polos. Banyak teman - teman saya yang belum tau masalah Pilkada 2020 dan siapa saja calon - calonnya, dan saya merasa senang diajak bergabung oleh Gresik Emas, sekalian bisa belajar organisasi dan memperbanyak teman, sambungnya.


Koordinasi milineal Gresik Emas divisi pemilih pemula bertekad untuk terus bergerilya mencari dukungan para pemilih pemula, target kami Februari 2020 semuanya sudah rampung syarat minimal dukungan KTP untuk jalur independen, ujarnya.

0 comments:

Posting Komentar