Kamis, 28 November 2019

Ir. H. Ahmad Nadir Silaturahmi Bersama Warga Desa Klangonan


Silaturahmi dan diskusi pagi bersama warga dan tokoh masyarakat Desa Klangonan Kecamatan Kebomas berlangsung hangat dan penuh keakraban, bertempat di sebuah warung kopi sederhana, canda dan tawa sesekali muncul ditengah - tengah diskusi serius untuk membangun Kabupaten Gresik. Itulah yang dilakukan oleh bakal calon bupati Gresik 2020 Ir. H. Ahmad Nadir di hari Jum'at pagi 29 November 2019.

Nadir terus melakukan pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat atas keseriusannya maju Pilkada Gresik 2020, sehari minimal 4 - 5 titik pertemuan dilakukan oleh Nadir. Dan tempat yang paling sering di gunakan untuk sosialisasi adalah warung kopi, di warkop kita bisa bertemu dengan banyak orang dengan berbagai macam latar belakang, disitulah saya bisa berdiskusi secara luas dan terbuka, ucapnya.


Sebenarnya nyangkruk di Warkop sudah lama dilakukan oleh Nadir, bukan hanya urusan politik saja yang dibicarakan di Warkop, bahkan urusan pekerjaan besar pun dengan nominal gede juga saya selesaikan di warung kopi, sambung Nadir.

Gresik yang dikenal dengan Kota 1001 Warkop harusnya bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk bisa mengenalkan Gresik ke kanca Internasional, hanya butuh pengolahan manajemen yang benar saja untuk bisa membawa Gresik menjadi Kabupaten yang jauh lebih maju dan dikenal di dunia Internasional. Konsep - konsep inilah yang saya tawarkan kepada masyarakat Gresik untuk menuju era ke emasan Kabupaten Gresik, tegasnya.

0 comments:

Posting Komentar